Scroll to Top

Persib Tak Melakukan Perombakan Besar Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Persib Bandung sepertinya tidak akan melakukan perombakan besar dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Hal tersebut diungkapkan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai jika timnya saat ini sudah cukup solid, sehingga tak perlu sampai melakukan perubahan besar-besaran musim depan.

“Kami belajar dari pengalaman sebelumnya bahwa perombakan besar-besaran tidak bagus. Kami merasa bagus musim lalu, jadi fondasi yang ada tinggal di lanjutkan” ungkap Djanur, Rabu (2/10/13).

Djanur yang ditunjuk untuk mengarsiteki Maung Bandung pada awal musim lalu, mampu membawa Persib finish di peringkat keempat klasemen akhir Indonesia Super League (ISL).

Dalam seluruh laga yang telah dilakoni, Maung Bandung di bawah asuhan Djanur mampu mencatatkan 18 kemenangan, sembilan imbang, serta menelan tujuh kekalahan.

Djanur sendiri mengaku sudah mengevaluasi timnya, namun hasil evaluasi tersebut baru akan dibahas bersama manajemen Persib pada Jumat (4/10/13).

“Saya tak bisa berbicara banyak, namun saya akan menentukan siapa pemain yang akan dilepas dan pemain yang akan kami beli” tambah Djanur.

Djanur juga menyambut baik soal wacana pengurangan kuota pemain asing, meski hingga saat ini PSSI masih menimbang-nimbang dua opsi berkaitan dengan pembatasan kuota pemain asing untuk musim depan.

“Saya menyambut baik hal tersebut. Pemain lokal menjadi memiliki kesempatan, terlebih Persib memiliki pemain lokal yang baik” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda