Scroll to Top

Olga Syahputra, Pelawak Kontroversial Yang Sekarang Jadi Tersangka

By Tyas / Published on Thursday, 03 Oct 2013

olga-syahputra

Presenter sekaligus pelawak Olga Syahputra dijuluki sebagai seorang yang kontroversial. Bagaimana tidak, dalam sejarah karirnya, Olga sering tersandung masalah dengan banyak orang yang  kemudian menjadikannya sebagai seorang musuh. Dan di periode akhir tahun ini, Olga pun kena imbasnya karena ditetapkan sebagai tersangka atas kasusnya dengan dokter Febby Karina.

Olga pertama mendapat masalah dengan grup band Five Minutes. Grup band tersebut merasa tersinggung karena Olga mengusir Richie, sang vokalis ketika Richie ingin mengucapkan selamat ulang tahun pada sebuah media cetak. Merasa tersinggung, Five Minutes pun kabarnya memutuskan untuk tidak mau tampil di acara yang dipandu oleh Olga.

Olga juga pernah berseteru dengan mantan kekasih sahabatnya, Raffi Ahmad, Yuni Shara. Yuni merasa tak terima karena Olga menyebut statusnya sebagai seorang janda. Meski tak membantah status tersebut, Yuni tetap merasa sakit hati.

Masih seputar candaan Olga yang dinilai keterlaluan, captain girlband Jepang, AKB48, Minami Takahashi pun terkena imbasnya. Kali ini bukan Minami yang sakit hati, tetapi para penggemar AKB48 dan penggemar sisterhood nya, JKT48 yang tak terima dengan gurauan Olga saat Minami jadi bintang tamu di Dahsyat.

Dan tahun ini, Olga menjadi tersangka karena kasus gurauannya kepada dokter Febby Karina saat tampil di Pesbukers. Dokter Febby yang merupakan dokter pribadiKartika Putri mendapatkan pelecehan dari Olga Syahputra yang menyebutnya sebagai wanita idaman lain dari salah seorang kru ANTV. Tak terima, dokter Febby pun menuntut Olga lewat jalur hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda