Scroll to Top

Greg Nwokolo Pindah ke Malaysia?

By Aditya / Published on Thursday, 03 Oct 2013

greg nwokolo timnas indonesia arema

Striker andalan Arema dan Timnas Indonesia, Greg Nwokolo, tidak menampik kabar yang menyebutkan bahwa dirinya diminati oleh tim Liga Super Malaysia, yakni Terengganu FA. Lantas, apakah Greg Nwokolo akan meninggalkan Arema Indonesia demi berkarir di negeri jiran? Statusnya sebagai pemain top nasional dan langganan Timnas Indonesia memang membuat banyak tim tertarik untuk merekrutnya.

“Iya benar,” singkat Greg Nwokolo mengenai kabar ketertarikan Terengganu FA atas dirinya.

Dikabarkan, Terengganu FA siap membayar biaya transfer untuk memboyong Greg Nwokolo dari Arema Indonesia. Bahkan, klub tersebut sudah menyediakan dana hingga 2,5 miliar rupiah sebagai gaji Greg Nwokolo per musim.

Greg Nwokolo memang belum menolak atau mengiyakan tawaran menggiurkan dari Terengganu FA. Pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini masih terikat kontrak dengan pihak Arema Indonesia sehingga jika ada klub yang menginginkannya harus berbicara dulu dengan manajemen tim Singo Edan.

Nama Greg Nwokolo memang tengah menjadi buah bibir. Selain penampilan konsistennya bersama Arema Indonesia di Indonesia Super League (ISL) 2013, penyerang berusia 27 tahun ini juga tampil mengagumkan saat memperkuat tim Indonesia XI menghadapi Fulham U21 beberapa waktu lalu.

Greg Nwokolo sendiri sudah malang-melintang di persepakbolaan nasional sebelum akhirnya menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Pemain asal Enugu, Nigeria, ini telah memperkuat banyak klub di tanah air, dari Persijatim Solo FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, Persis Solo, Persija Jakarta, Pelita Jaya, hingga di Arema Indonesia sampai kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda