Scroll to Top

BBM for Android Beta Diluncurkan Ulang, Blackberry Selektif Pilih Tester

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 03 Oct 2013

BBM for Android

BBM for Android, kabar terkini aplikasi legendaris ini miliki titik cerah. Dilaporkan Crackberry, Blackberry telah luncurkan uji coba ulang versi beta. Berkaca dari pengalaman terdahulu, perusahaan asal Kanada itu selektif memilih tester.

BBM for Android beta sejatinya telah dirilis beberapa waktu lalu. Kala itu pengguna terpilih yang hanya diberikan kesempatan untuk menjajalnya. Selain kalangan internal, kabarnya pihak keluarga dan kerabat dari karyawan Blackberry bisa mencicipinya.

Kini versi baru BBM beta dirilis kembali. Sedangkan para tester yang beruntung adalah kelompok kecil pengujian beta. Tak ada keterangan detail siapa-siapa saja dalam kelompok tersebut. Apakah Blackberry mengatisipasi agar aplikasi ini tak bocor lagi?

Kabarnya aplikasi BBM Android beta miliki beberapa perubahan baik soal desain dan perbaikan bug. Jika di tampilan aplikasi leak beberapa waktu lalu nampak notifikasi di status bar, kini ikon logo Blackberry itu bisa dinonaktifkan. Selain itu tak ada yang berubah.

Dengan adanya kabar ini maka ada sebuah harapan jika BBM lintas platform miliki progres. Setidaknya Blackberry memang serius untuk hadirkan BBM di Android dan iOS. Sudah sepekan lebih berselang pengguna kecewa atas janji yang diberikan.

Untuk kepastian versi final sendiri masih belum ada kabar terkait yang berikan titik terang. Jika menilik dari keterangan Blackberry, mereka masih disibukkan dengan perbaikan sejumlah gangguan teknis yang muncul. Pengguna diharapkan bersabar untuk menunggu aplikasi tersebut tersedia resmi di toko aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda