Scroll to Top

Menjalin Hubungan dengan Wanita Gemuk, Kenapa Tidak?

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 03 Oct 2013

gemuk

Ada stigma kurang enak yang kerap disandikan bagi wanita pemilik tubuh gemuk. Soal penampilan, mereka menjadi tempat sindirian dan dianggap tidak menarik. Asumsi ini berimbas pada ketertarikan pria dalam memilih kekasihnya. Padahal, dahulu kala wanita cantik justru dilihat dari siapa dari mereka yang gemuk. Percaya?

Berkencan dengan wanita gemuk jangan dianggap tabu. Jika Anda seorang pria dan menyukai wanita bertubuh gemuk, tidak perlu ragu untuk memilihnya. Pada dasarnya mereka sama dengan wanita lain dari sisi kewanitaannya. Hanya tampilan luar saja yang menipu Anda. Dikutip dari Boldsky, ada beberapa alasan bahwa wanita gemuk sebenarnya sama menariknya:

  1. Dia bisa membuat Anda tertawa. wanita gemuk biasanya memiliki selera humor yang bagus. Dia bisa membuat orang lain ceria. Gadis-gadis seperti ini akan membuat hidup Anda lebih berwarna dengan keceriaan yang dimilikinya.
  2. Dia bisa melakukan apa saja saat menjalin hubungan. Kepribadiannya mungkin lebih matang dibanding wanita langsing yang terlalu sewot memperhatikan kondisi fisiknya.  Wanita gemuk juga terlihat lebih energik dalam menghadapi hidup dan memiliki kemauan melakukan berbagai hal dibanding gadis langsing yang manja. Anda akan menemukan hal yang bermanfaat darinya.
  3. Dia sosok yang inspiratif. Para pria yang menyukai wanita gemuk lebih disebabkan adanya inspirasi dari wanita tersebut yang membuatnya kagum. Justru kekaguman ini nantinya menjadi pilar dalam menguatkan hubungan. Seringkali pria menyukai wanita karena kecantikannya. Namun untuk kasus ini, daya tarik wanita gemuk mungkin dari situ.
  4. Dia cukup sensitif. Kebanyakan wanita gemuk cukup sensitif dalam banyak hal. Oleh karena itu, dia menjadi cukup selektif dalam memilih pria yang bisa memahami dirinya. Saat itu sudah ditemukan, biasanya hubungan asmara berjalan lebih lenggeng.
  5. Dia juga cantik seperti halnya wanita langsing. Untuk bisa mengenali dan menyayangi wanita gemuk sebaiknya berinteraksi langsung dengannya. Pasalnya, Anda mungkin akan lebih menyukainya tatkala mengenal kepribadiannya secara utuh. Dari luar barangkali dianggap tidak cantik. Namun dia bisa memberi kehangatan cinta sebagaimana wanita umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda