Scroll to Top

Derek Nance, Pria Ini Tiap Hari Hanya Makan Daging Mentah

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Derek Nance

Derek Nance, tukang jagal asal Amerika Serikat ini tiap hari selama lima tahun terakhir hanya mengonsumsi daging mentah. Mengapa ia lakukan itu dan bagaimana dampak bagi kesehatannya sendiri?

Awalnya, Derek Nance adalah seorang tukang listrik. Pria asal Lexington, Kentucky, AS ini mulanya juga mengonsumsi makanan normal. Namun, semuanya berubah sejak lima tahun yang lalu.

Waktu itu ia alami gangguan medis terkait sakit pencernaan. Derek Nance sempat putus asa untuk waktu yang cukup lama. Akhirnya, ia memutuskan untuk mencoba-coba sesuatu.

Salah satu trial and error-nya adalah menjadi seorang Vegan, adalah gaya hidup yang tidak mengonsumsi makanan hewani. Tapi sejurus kemudian ia berubah 180 derajat. Justru ia lakukan sebaliknya.

Derek Nance mengaku jika masalah pencernaannya bermula dari tak adanya kemampuan dari tubuhnya untuk memproduksi enzim. Enzim ini digunakan untuk mencerna makanan bertepung. Memakan daging mentah adalah solusinya. Bahkan, Derek Nance juga konsumsi daging busuk yang mengandung bakteri probiotik.

Tidak semua orang di dekatnya mendukung apa yang Derek Nance lakukan. Pihak keluarga terang-terangan berucap selamat tinggal padanya. Mereka fikir jika mantan tukang listrik itu sudah gila.

Tapi berbeda dengan sang kekasih. Pacar Derek Nance sangat mendukung meski miliki kebiasaan yang terbalik. Kekasihnya adalah seorang vegetarian atau hanya mengonsumsi sayur-mayur.

Lantas bagaimana dengan kesehatannya sendiri, apa dampak konsumsi daging mentah bagi tubuh? Derek Nance mengaku tak alami masalah soal kesehatan tubuhnya. Bahkan, profesinya sebagai tukang jagal sangat mendukung. Sebab, ia bisa dengan bebas dan gratis makan daging mentah setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda