Scroll to Top

Sriwijaya FC Rekrut Pemain Dari Tim U21

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Keberhasilan Tim U21 Sriwijaya FC menjadi jawara Indonesian Super League (ISL) musim ini, ternyata berdampak positif bagi perkembangan karir mereka di pentas sepakbola dalam negeri.

Teranyar manajemen Sriwijaya FC memastikan beberapa pemain dari tim U-21 akan memperkuat tim senior di ISL musim depan.

Dengan demikian Laskar Wong Kito nantinya akan diperkuat sekitar 28 pemain, dalam melakoni kompetisi tahun depan.

Ketika dimintai konfirmasinya manajer Sriwijaya FC, Robert Heri membenarkan perihal berita tersebut.

Heri mengungkapkan jika beberapa pemain itu adalah Teja Paku Alam, Novri Setiawan, Ikhsan Kurniawan, Rivan Nahumamuri, Makrus Aviv, Alan Martha, dan Riski Dwi Ramadhan.

Sementara itu dua pemain senior yang akan tetap dipertahankan adalah Ponaryo Astaman dan Diogo Santos, karena masih terikat kontrak dengan manajemen.

Selain kedua pemain tersebut, ada juga Lancine Kone dan gelandang bertahan asal Liga Prancis yang diklaim juga sudah menemui kata sepakat.

Sedangkan pemain yang masih diincar antara lain Andritany Ardhiyasa, Fauzi Toldo, Ferdinand Sinaga, Patrick Wanggai, Titus Bonai, Firdaus Ramadhan, Syamsir Alam, dan beberapa pemain lainnya.

Menurut Robert, Sriwijaya FC membutuhkan 28 pemain untuk mengarungi musim depan. Disamping berlaga di ISL, Sriwijaya FC juga akan tampil di Piala Indonesia yang kembali digulirkan.

“Musim depan kita akan ikut liga dan Piala Indonesia, jadi kita siapkan 28 pemain. Saat ini sudah 11 pemain yang kita dapatkan” tegas Robert seperti yang dilansir Goal.

Dikatakan Robert dengan komposisi pemain yang terbentuk nanti dan diarsiteki Subangkit sebagai pelatih kepala, manajemen menargetkan Ponaryo Cs bisa kembali meraih juara ISL dan Piala Indonesia.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda