Scroll to Top

Charlotte Anderson, Pemadam Kebakaran Terseksi Asal Inggris

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Charlotte Anderson

Charlotte Anderson bukanlah seorang model seksi. Ia juga tak pernah tampil di majalah pria dewasa. Profesinya sangat mulia, menyelamatkan nyawa manusia dari amukan api. Di balik seragam dinasnya, ia diganjar julukan pemadam kebakaran terseksi di Inggris.

Wanita berusia 26 tahun itu bahkan sempat masuk babak final kejuaraan British Bodybuilding di Inggris. Sedangkan tubuh seksinya itu ia dapatkan dari latihan dan latihan secara rutin selama tiga jam saban hari di gym.

Tentu saja profesi dan apa yang rutin ia lakukan sangat berlawanan dengan budaya kaum perempuan pada umumnya. Tapi Charlotte Anderson mengaku sangat menikmatinya.

“Saya tak takut berkeringat,” ujarnya.

Ia melanjutkan, dirinya tetap punya waktu untuk terlihat feminim dan berdandan saat hangout atau manjakan diri. Tatkala pergi ke gym dan berjibaku dengan api, ia peroleh manfaat ganda; baik untuk stamina dan keringat (mengeluarkan racun tubuh).

Charlotte Anderson adalah satu dari sekian petugas pemadam kebakaran di Stasiun Pemadam Kebakaran Shepton Mallet. Salah satu alasan mengapa ia lakukan latihan keras itu adalah agar mampu bersaing dengan petugas laki-laki.

“Tiga tahun lalu saya bergabung dan aku ingin bersaing dengan mereka (petugas pria) tatkala taklukkan api,” akunya.

Akan tetapi itu bukan berarti membuat sosok Charlotte Anderson laiknya superhero, nampak menonjol dan tak membutuhkan bantuan rekan-rekannya. Ia tak sungkan meminta bantuan rekannya saat jumpai masalah di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda