Scroll to Top

Ant-Man, Film Superhero Baru Marvel Segera Memulai Proses Produksi

By Arya Azhar / Published on Thursday, 03 Oct 2013

Gelombang kedua (Phase Two) film-film superhero dari produsen komik nomer satu “Marvel” telah resmi dimulai sejak film “Iron Man 3” lalu.

Belum juga seluruhnya film-film “Phase Two” ini dirilis (Thor The Dark World, Captain America The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, dan The Avengers 2), ternyata kini Marvel sudah bersiap dengan “Phase Three”.

Film superhero yang akan menjadi film pembuka “Phase Three” dari Marvel Universe tak lain adalah superhero “Ant-Man” garapan Sutradara Edgar Wright (Scott Pilgrim Vs The World).

Edgar baru saja secara resmi merilis foto yang menampilkan “test reel” dari Ant-Man, tanda bahwa proses produksinya sudah dimulai.

Fotonya menampilkan tampak belakang dari Ant-Man lengkap dengan kostum khasnya yang dikelilingi oleh Blue Screen di studio.

Pemeran “Ant-Man” sendiri sampai saat ini masih dalam pencarian. Rumor yang ramai dibicarakan, pemeran manusia semut ini tak lain adalah aktor kesayangan Edgar Wright dihampir seluruh film-filmnya, Simon Pegg.

Ant-Man akan menceritakan tentang seorang pria bernama Dr. Hank Pym yang menemukan partikel subatomic. Penemuannya tersebut kemudia di ujicobakan pada dirinya sendiri, yang kemudian membuat ia dapat berkomunikasi sekaligus mengontrol serangga… dan menjadi sosok pahlawan super Ant-Man!

Ant-Man akan dirilis di bioskop pada tanggal 31 Juli 2015.

Sementara menantikan Ant-Man yang baru akan rilis sekitar dua tahun lagi, Anda bisa terlebih dulu menyaksikan film ‘saudara’ superhero Marvelnya “Thor” yang akan beraksi di Thor: The Dark World pada tanggal 30 Oktober 2013 mendatang.

Foto dari lokasi syuting Ant-Man bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda