Scroll to Top

Miranda Kerr, Model Termahal Kedua Di Dunia Bicara Karir Dan Keluarga

By Tyas / Published on Friday, 04 Oct 2013

miranda-kerr

Supermodel dunia Miranda Kerr blak-blakan ketika ditanya mengenai karir dan keluarga saat sesi interview dengan majalan Cosmopolitan. Miranda tak ragu untuk menceritakan dua sisi krusial dalam hidupnya itu.

Miranda mengawali karir di duniamodellingpada usia 13 tahun. Usia yang sebenarnya masih terbilang sangat muda untuk memulai bekerja. Namun hal itu tak menyurutkan gadis asal Australia ini untuk terus mencoba. Tak terbayangkan, Miranda saat itu mendapatkan penolakan dari banyak orang yang umumnya tak percaya dengan kemampuannya. Miranda kemudian membuktikan bahwa dia bisa menjadi model profesional.

Model adalah sebuah profesi yang menuntut mereka untuk tampil sesempurna mungkin. Bahkan ketika sang model sudah merasa sempurna, selalu ada saja yang mengatakan jika mereka belum cukup baik. Sehingga banyak dari mereka yang akhirnya mengalami krisis kepercayaan diri.

miranda-kerr-2

“Mereka (model) terus – menerus diberitahu mereka tidak cukup baik . Anda benar – benar harus berlatih mencintai diri sendiri . ” ungkap mantan model Victoria’s Secret itu seperti dikutip Dailymail.

Bicara tentang keluarga, Miranda mengatakan jika ‘Flynn, putranya, sangat memahami profesinya dan juga profesi suaminya, Orlando Bloom sebagai seorang aktor. Di usianya yang masih 2 tahun, ‘Flynn bahkan telah mampu mendeskripsikan pekerjaan kedua orang tuanya.

Bloom+Kerr+and+Flynn

Meski mempunyai gaji yang besar, Miranda tetaplah seorang istri yang harus mengabdi pada suami. Menurut Miranda, Orlando adalah sosok suami idaman yang romantis. Ia juga kagum dengan profesi Orlando.

“Untuk seseorang yang dapat mempelajari semua hal lalu harus menyimpan energi untuk melakukannya setiap hari , enam hari seminggu – saya sangat kagum padanya. (Ketika di rumah) Biarkan suami melakukan beberapa hal untuk Anda , karena jika dia peduli untuk Anda , dia akan melakukannya,” saran wanita yang memiliki brand produk kecantikan Kora Organics.

Lebih lanjut, Miranda mengatakan jika dalam setiap kehidupan pasti ada yang namanya masalah. Namun ia berprinsip jika suatu masalah seberat apapun itu, pasti ada jalan keluarnya. Oleh karenanya, ia tak pernah terlalu down pada satu masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda