Scroll to Top

Zlatan Ibrahimovic Ajak Wayne Rooney Gabung PSG, Tapi…

By Wan Faizal / Published on Friday, 04 Oct 2013

Zlatan-PSG

Sebuah ajakan spesial dilontarkan Zlatan Ibrahimovic pada Wayne Rooney. Penyerang PSG itu meminta agar Rooney pindah ke PSG jika memang ia sudah tak kerasan di Manchester United. Tapi, jika nantinya hal itu terwujud, Ibra memberi peringatan dini pada Rooney tentang siapa “raja sesungguhnya” di Parc des Princes.

“Ketika ada bahasan tentang kemungkinan Wayne Rooney bergabung dengan kami di Paris, hal itu sangat membuat saya senang. Saya tak hanya ingin bermain dengan pemain hebat, tapi juga dengan pemain yang hebat secara teknis, dan itu ada pada Wayne,” ujar Ibra.

Ibra agaknya bisa melihat bahwa Rooney sepertinya masih terbawa suasana sejak akhir musim lalu dimana ia meminta dilego oleh kubu MU. Namun saat itu United menolaknya dan akhirnya Rooney tetap bertahan di Old Trafford.

Saat itu, tak hanya PSG yang mengincar Rooney. Beberapa klub seperti Arsenal dan Chelsea juga ngotot membawa kabur Rooney dari United.

“Wayne membuat segalanya menjadi jelas bahwa ia perlu tantangan baru. Apalagi segala sesuatunya tidak berjalan dengan bagus musim ini bagi Manchester United. Jika ia memang masih berniat pergi pada Januari nanti, saya ingin dia datang dan bermain bersama saya di Paris.”

Lalu, apa maksud dari “raja sesungguhnya”?

“Tapi satu yang perlu diingat, jika Wayne bergabung dengan kami, maka ia harus menyadari bahwa Zlatan bisa mencetak gol lebih baik dari dia,” tutup Ibra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda