Scroll to Top

Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Mencari Pasangan

By C Novita / Published on Friday, 04 Oct 2013

kesalahan saat mencari pasangan

Saat jatuh cinta, seorang wanita bisa mendadak buta dan tuli pada kenyataan yang berkaitan dengan pasangannya. Padahal, tak ada salahnya berfikir dengan logika walau Anda sedang dimabuk cinta sekalipun.

Sudah banyak peristiwa yang menjadi contoh wanita salah memilih pasangan hanya karena dibutakan oleh cinta. Akibatnya, hanya penyesalan yang berlaku di belakang hari karena kesalahan saat mencari pasangan tersebut.

Berikut adalah kesalahan yang umum dilakukan oleh wanita saat mencari pasangan, seperti dilansir dari laman Boldsky:

  • Berpura-pura

Tak ada gunanya mengaku jadi kutu buku, jika sebenarnya Anda adalah seorang penyuka pesta. Berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diri Anda adalah kesalahan fatal, sebab Anda tak akan bisa berpura-pura selamanya. Jujur saja mengenai diri Anda sebenarnya, agar pasangan tak merasa dibohongi.

  • Sex saat kencan pertama

Ini adalah kesalahan terbesar yang harus dihindari oleh wanita. Jika Anda mencari pasangan untuk sebuah hubungan serius yang berlangsung lama, maka jadilah wanita baik-baik. Jangan pernah tergoda melakukan sex di kencan pertama, sebab Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi setelahnya.

  • Tidak realistis

Wanita kadang berharap sesuatu yang tidak realistis pada pasangan baru. Misalnya ingin dia menjadi sosok yang sempurna, atau ingin dia menuruti semua keinginan Anda, dan harapan lainnya. Ingat bahwa tak ada manusia yang sempurna, termasuk Anda.

  • Kenangan masa lalu

Wanita kerap terjebak pada kenangan masa lalunya dengan mantan pasangan. Ini berpengaruh pada sikap dan harapannya terhadap pasangan yang baru. Jika Anda tak ingin melakukan kesalahan dalam hubungan yang baru, maka tinggalkan masa lalu dan mulailah hubungan yang baru dengan tujuan yang lebih baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda