Scroll to Top

DJ Una Putri, Si Seksi Pemandu Joget Gaspol Dahsyat

By Tyas / Published on Friday, 04 Oct 2013

Putri Una

Nama DJ Una Putri saat ini sedang hangat di perdengarkan. Apalagi mereka yang menyukai tayangan musik Dahsyat yang ditayangkan di RCTI, pasti telah familiar dengan wajah cantiknya. DJ seksi itu adalah pemandu joget gaspol ala Dahsyat.

Sebelum akhirnya menjadi DJ di Dahsyat, Una Putri telah terlebih dahulu menjadi DJ (Disk Jockey) di beberapa tempat. Namun ia menolak jika ia menjalankan profesinya itu di diskotik – diskotik atau tempat hiburan malam lainnya. Una Putri hanya menerima job di event – event tertentu. Meski hanya menerima job di event, DJ Una tak menolak jika event tersebut di adakan di daerah – daerah di luar Jakarta.

“Dari awal memang aku nge-DJ bukan untuk berkarier di klub tapi konsepnya aku event aja, kalau ada yang ngundang aku main gitu, aku ke luar kota sempat ke kalimantan, surabaya, di Jogja,” papar Una Putri seperti dilansir Okezone (3/10).

Berubah market dari seorang DJ panggilan menjadi DJ tetap di acara sekelas Dahsyat tentu membuat penghasilan Una Putra bertambah. Namun pemain film ‘Air Terjun Pengantin’ ini menolak merinci berapa besar pendapatannya saat ini.

“Berapa kali lipat ya, pastinya sekarang lumayan lah, berasa lah hahaha.” ucapnya sambil bergurau.

Simak salah satu penampilan DJ Una Putri di Dahsyat berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda