Share

Samsung

Samsung adalah salah satu brand ponsel dan smartphone populer di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Sidomi akan menampilkan daftar harga HP Samsung terbaru berdasarkan pantauan dan survey harga dari pelbagai situs toko online yang ada di Tanah Air.

Kelas Entry Level

Ada dua ponsel non smartphone di kelas ini, yakni Samsung GT C3322 Lakota yang dijual dengan harga Rp 580.000 dan Samsung Champ Neo yang dijual dengan harga Rp 550.000. Sedangkan untuk Smartphone, ada Galaxy Star Duos yang dijual dengan harga Rp 850.000 dan Galaxy Y dengan harga Rp 950.000.

Sedangkan smartphone Samsung di atas Rp 1 juta, hadir Galaxy Chat yang dijual dengan harga Rp 1.150.000 dan Galaxy Young yang dijual dengan harga Rp 1,3 juta. Terakhir di kelas entry-level ada Samsung Galaxy Fame yang dijual dengan harga Rp 1,8 juta.

Kelas Menengah

Pasar smartphone kelas menengah, Samsung mengandalkan smartphone Galaxy Ace 2 yang dijual dengan harga Rp 2,2 juta, disusul oleh Galaxy Infinite yang dijual dengan harga Rp 2,3 juta, dan Galaxy Core yang dijual dengan harga Rp 2,6 juta yang merupakan pesaing tangguh Xperia M.

Tak hanya itu, pasar kelas menengah ini juga diisi oleh smartphone Galaxy S3 Mini yang dijual dengan harga Rp 3 juta dan Galaxy Grand dengan harga Rp 3,4 juta. Selain itu juga ada phablet Galaxy Mega 5.8 yang dijual dengan harga Rp 4,5 juta. Terakhir di segmen menengah ini ada Galaxy S4 Mini yang dijual dengan harga Rp 5 juta.

Kelas Atas

Smartphone kelas atas Samsung dihuni oleh Galaxy S3 yang dijual dengan harga Rp 5,3 juta, kemudian disusul oleh phablet Galaxy Mega 6.3 yang dijual dengan harga Rp 5,5 juta, dan Galaxy Note 2 yang dijual dengan harga Rp 6,5 juta.

Sedangkan smartphone kelas teratas Samsung adalah Galaxy S4 yang dijual dengan harga Rp 7,5 juta dan paling mahal adalah Galaxy Note 3 yang dijual dengan harga Rp 8,88 juta.