Scroll to Top

LG L1 II Harga Rp 800 Ribu, Mulai Dijual di Indonesia

By Ditya / Published on Friday, 04 Oct 2013
LG L1 II
LG L1 II

LG telah meluncurkan smartphone entry-level terbaru di pasar Indonesia melalui seri LG L1 II yang dijual dengan harga Rp 799.000 atau Rp 800 ribu. Tampaknya smartphone LG L1 II ini diluncurkan untuk menghadang laju pesaing senegaranya, yakni Samsung Galaxy Star yang dijual dengan harga yang tak berbeda jauh.

Apa yang ditawarkan oleh LG L1 II? Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone LG L1 II ini tidaklah istimewa, mengingat pasar yang dituju adalah pasar smartphone pemula dan entry-level. LG membekali L1 II ini dengan layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel.

Sektor Kamera, LG L1 II ini dilengkapi dengan kemera belakang dengan resolusi 2 megapiksel di bagian belakang. Tak hanya itu, LG L1 II ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB dan disediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sektor dapur pacu, LG L1 II ini tentu saja jauh dari kesan gahar dan powerfull seperti yang dimiliki LG G2. Produsen asal Korea Selatan ini membekali LG L1 II ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM7225A yang mengusung prosesor single-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 512MB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 200.

Smartphone LG L1 II ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sektor konektivitas, LG L1 II mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, 3G, dan A-GPS. Soal baterai, LG L1 II dibekali baterai berkapasitas 1.540mAh.

“Walau pun murah, di bawah Rp 1 juta, tapi L1 II ini menawarkan fitur yang umumnya ada di ponsel mahal. LG L1 II adalah smartphone kompak dengan beragam manfaat,” kata Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia

Seperti yang dilansir dari Detik (03/10/2013), smartphone LG L1 II ini juga dibekali dengan fitur khas LG, sebut saja QuickMemo dan Cheese Shutter, yang memungkinkan pengguna mengambil foto hanya dengan mengatakan “Cheese”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda