Scroll to Top

Nicole Dan Jiyoung Keluar, KARA Bubar?

By Tyas / Published on Friday, 04 Oct 2013

KARA

Kabar mengejutkan dari salah satu girlband ternama Korea, KARA. Melalui konferensi pers yang dilakukan oleh agensi mereka, DSP Media, salah satu personel mereka, Nicole memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan DSP Media lagi yang berarti Nicole keluar dari KARA. Sementara itu, satu personelnya yang lain, Jiyoung juga sedang mempertimbangkan masak – masak apakah ia akan melanjutkan karirnya bersama KARA atau mundur. Ditinggal dua orang personelnya, akankah KARA bubar?

“Gyuri, Seungyeon, dan Hara mereka semua memperpanjang kontrak mereka selama 2 tahun ke depan, dan telah memutuskan untuk melakukan aktivitas selanjutnya dengan DSP … Kontrak untuk Jiyoung, berbeda dengan anggota lain dan akan berakhir pada bulan April, dia telah memutuskan untuk berpikir matang – matang tentang jalan hidupnya, karier bernyanyi, dan pendidikan. Nicole telah mengungkapkan bahwa dia tidak berniat untuk memperbaharui kontraknya dengan DSP dan dengan demikian kontraknya akan berakhir pada bulan Januari sebagai awal kontrak terdahulu.” jelas juru bicara DSP Media.

Meski ditinggal oleh personelnya, DSP menegaskan jika KARA akan tetap berdiri dan berkiprah di industri K-Pop.

” Bahkan jika beberapa anggota pergi tanpa memperbarui kontrak mereka, grup itu sendiri tidak akan dibubarkan dan akan terus mempromosikan di dalam negeri maupun luar negeri.” tegasnya.

Belum diketahui alasan sebenarnya dari keputusan Nicole untuk meninggalkan KARA, namun mengenai kegalauan yang melanda Jiyoung, banyak yang menginformasikan jika Jiyoung ingin lebih fokus dalam belajar dan mungkin akan melanjutkan studi ke luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda