Scroll to Top

Inter Milan Semakin Kuat Bersama Erick Thohir?

By Aditya / Published on Friday, 04 Oct 2013

Erick Thohir inter milan

Erick Thohir tinggal selangkah lagi mendapatkan tim raksasa Liga Italia Serie A, Inter Milan. Pengusaha asal Indonesia itu diyakini bakal mengakuisisi saham mayoritas La Beneamata tidak lama lagi. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, pun tak membantah kemungkinan tersebut. Bahkan, taipan minyak Italia ini yakin Inter Milan akan bertambah kuat bersama Erick Thohir sebagai pemilik baru.

“Kehadiran pengusaha Indonesia bukan untuk memperlemah kami, mereka berada di sini untuk memberi kekuatan bagi klub dan akan membuat Inter Milan bertumbuh di masa depan,” ujar Massimo Moratti seperti dilansir Corriere della Sera beberapa waktu lalu.

Negoisasi antara Massimo Moratti dan Erick Thohir tentang kepemilikan Inter Milan memang sempat berjalan cuku alot. Sang presiden awalnya enggan melepas saham mayoritas Inter Milan kepada Erick Thohir.

Namun, seiring berjalannya waktu dan pendekatan yang dilakukan dengan intens oleh pihak Erick Thohir, Massimo Moratti akhirnya luluh dan bersedia mengalihkan lebih dari 60% saham Nerazzuri kepada pengusaha Indonesia yang juga memiliki klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, DC United, itu.

Kabarnya, apabila Erick Thohir sukses mengambil-alih Inter Milan, ia akan membawa para pemain berdarah Indonesia ke tim sekota AC Milan itu. Salah satu pemain keturunan Indonesia yang paling santer dikabarkan diminati oleh Erick Thohir adalah Radja Nainggolan.

Gelandang Belgia berdarah Batak yang saat ini memperkuat Cagliari ini kemungkinan besar bakal diboyong Erick Thohir ke markas Inter Milan. Apalagi kualitas Radja Nainggolan tak perlu diragukan lagi. Terakhir, Radja Nainggolan mencetak gol saat Cagliari bertemu Inter Milan di Serie A pekan lalu dan sukses memaksakan hasil imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda