Scroll to Top

Dikabarkan Bakal ke Jepang, Andik Vermansyah Bungkam

By Aditya / Published on Friday, 04 Oct 2013

Andik Vermansyah Persebaya 1927

Andik Vermansyah belum mau berbicara banyak mengenai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya diminati oleh salah satu klub asal Jepang. Bintang Persebaya 1927 dan Timnas Indonesia ini dikabarkan akan terbang ke negeri samurai pada Sabtu besok untuk menjalani trial di salah satu klub di kompetisi kasta tertinggi di Jepang, Ventrofet Kofu.

Mohon maaf, no comment,” singkat Andik Vermansyah, kemarin.

Aksi tutup mulut yang dilakukan oleh Andik Vermansyah ini bertolak belakang dengan apa yang telah disampaikan oleh Manajer Persebaya 1927, Saleh Hanifah, yang membeberkan tentang rencana pemain lincah tersebut berangkat ke Jepang dalam waktu dekat.

Saleh Hanifah mengatakan, Persebaya 1927 tidak akan mempersulit langkah Andik Vermansyah ke Jepang. Bahkan, pihak tim Bajul Ijo justru sangat senang dan bangga apabila pemain didikannya itu bisa merumput di luar negeri bersama tim yang levelnya lebih tinggi.

“Nanti semua orang pasti akan tahu dari mana klub asalnya,” ujar Saleh Hanifah.

Klub yang ingin menjajal kemampuan Andik Vermansyah, Ventrofet Kofu, merupakan salah satu tim yang berlaga di J-1 League atau kompetisi kasta tertinggi di Jepang. Meskipun demikian, klub yang berdiri sejak tahun 1965 ini belum menjadi tim papan atas di J-League seperti Yokohama Marinos, Kashima Antlers, Urawa Reds, dan lainnya.

Saat ini, Ventrofet Kofu berada di posisi 15 dari 18 klub peserta J-1 League, atau berada di atas batas zona degradasi. Apakah Andik Vermansyah akan berhasil menembus skuat Ventrofet Kofu? Kita lihat saja perkembangannya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda