Scroll to Top

Ini Skuat Timnas Indonesia yang Dipersiapkan Melawan Cina

By Aditya / Published on Friday, 04 Oct 2013

timnas indonesia skuat arab saudi 2013

Daftar pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia senior untuk melawan Cina di Kualifikasi Pra Piala Asia 2015 sudah dirilis oleh Badan Tim Nasional (BTN). Namun, dari list pemain Timnas Indonesia tersebut, tidak ada nama Kurnia Meiga dan Stefano Lilipaly. Timnas Indonesia akan menghadapi Cina di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, pada Selasa (15/10) mendatang.

Kurnia Meiga memang sengaja tidak disertakan karena harus fokus di Timnas Indonesia U23 asuhan Rahmad Darmawan yang dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games 2013 akhir tahun nanti. Sedangkan mengenai ketiadaan Stefano Lilipaly belum diperoleh kejelasannya. Padahal, gelandang naturalisasi ini bermain apik di laga terakhirnya bersama Timnas Indonesia.

“Kurnia Meiga tenaganya diperlukan untuk persiapan SEA Games 2013. Makanya, nama dia tidak masuk dalam 24 pemain yang dipanggil,” jelas Sekretaris BTN, Sefdin Saefudin, kemarin.

Adapun para pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia senior adalah sebagai berikut:

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan), Dian Agus Prasetyo (Barito Putera)

Belakang: Yustinus Pae (Persipura), Ruben Sanadi (Persipura), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), M. Robby (Persisam Samarinda), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang), Toni Sucipto (Persib Bandung), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Hasyim Kipuw (Arema Indonesia), Fachruddin (Persepam Madura United)

Tengah: Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Imanuel Wanggai (Persipura), Taufik (Persebaya 1927), Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul)

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Titus Bonai (Semen Padang), Patrich Wanggai (Persipura), Sergio van Dijk (Persib Bandung), Greg Nwokolo (Arema Indonesia), Andik Vermansyah (Persebaya 1927)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda