Scroll to Top

Kasus Olga Syahputra yang Diawali Lawakan Negatifnya

By Ika / Published on Friday, 04 Oct 2013

Olga Syahputra

Olga Syahputra kini menjadi tersangka setelah dilaporkan oleh dr.Febby. Masalah ini sendiri bukan pertama kalinya bagi Olga. Berikut adalah kasus-kasus Olga Syahputra yang diawali lawakan-lawakan negatifnya.

  • Penghinaan fisik

Di beragam acara komedi, Olga kerap mengejek fisik seseorang dan sudah tak terhitung jumlahnya. Salah satu ‘korbannya’ adalah Minus Karoba di acara Saatnya Kita Sahur yang Olga sebut sebagai botol kecap, kulit hitam, dll.

  • Korban pemerkosaan

Olga tampil sebagai hantu di acara ulang tahun Trans Corp. Saat ditanya tentang kronologis kematiannya, Olga menjawab enteng.

“Sepele, diperkosa sopir angkot.”

Jawaban tersebut dinilai tidak menghargai perasaan korban pemerkosaan, dan Olga menjadi target caci maki masyarakat.

  • Assalamualaikum = Pengemis

Olga bermain bersama Julia Perez di Pesbukers ANTV. Pada suatu kesempatan, Jupe mengucapkan Assalamualaikum beberapa kali. Mendengar itu, Olga menyeletuk kalau Jupe mirip pengemis karena mengucap salam berkali-kali.

  • Menghina umat Hindu

Saat tampil di Wayang Bandel Trans TV, Olga dinilai melecehkan simbol agama umat Hindu dengan kata-kata da tindakan yang tak pantas. Tapi, Olga tak sendirian di sini. Jessica Iskandar, Ayu Dewi, Yadi Sembako juga mendapat protes.

  • Dianggap lecehkan AKB48

Fans AKB48 pasti ingat dengan kejadian ini. AKB48 sempat tampil di Dahsyat pada awal 2012 silam. Saat itu, Olga sempat berkata pedas kalau ketiak personel AKB48 berwarna hitam. JKT48 yang hadir di acara serupa terkejut, sementara fans langsung berteriak ‘huu’ pada Olga.

  • Kasus d.Febby

Di acara Pesbukers, dr.Febby mendadak ditarik ke depan kamera. Sementara Olga mengatakan kalau dr.Febby punya hubungan khusus dengan salah satu karyawan ANTV. Hal ini membuat dr.Febby tersinggung, bahkan sempat menangis di Pesbukers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda