Scroll to Top

Naruto 649: Keinginan Shinobi

By Ditya / Published on Friday, 04 Oct 2013
Naruto 649
Naruto 649: Keinginan Shinobi

Naruto 649 telah dirilis dan mengusung judul “Keinginan Shinobi”. Naruto 649: Keinginan Shinobi ini melanjutkan kisah Naruto bersama aliansi melawan Madara dan Obito. Terakhir di Naruto 648 menampilkan kehadiran 5 kage dari lima desa yang kedatangannya mampu menyulut semangat shinobi aliansi.

Kelima kage yang terdiri dari Raikage, Mizukage, Oonoki, Gaara, Tsunade ini kemudian berpencar untuk memimpin pasukan shinobi di garis depan melawan Madara dan Obito. Pasukan shinobi sendiri mulai menyusun serangan dan dilindungi oleh chakra Kyuubi.

Sementara itu, Naruto dengan Kyuubi Senjutsu mulai melancarkan serangan pada Obito dengan menembakkan Bijuudama. Sasuke dengan mode Susanoo dan dilapisi Chakra Kyuubi juga melancarkan serangan pada Obito. Sayangnya, serangan Naruto dan Sasuke mampu ditepis oleh Obito.

Di sisi lain, terlihat Shikamaru yang tengah sekarat dan ditolong oleh teman-teman shinobi lainnya. Sakura pun berusaha untuk membantu mengobati Shikamaru yang juga dilapisi oleh chakra Kyuubi. Shikamaru tampak mulai sadar dan terkenang dengan kehidupan Naruto di masa lalu.

Berkat semangat dan tekadnya, Shikamaru mampu bangkit dengan semangat ingin menjadi penasehat Naruto ketika menjadi Hokage nanti. Teman-teman shinobi yang lain pun juga turut memberi semangat.

“Maaf Ayah, aku belum bisa menyusulmu… Karena, tidak ada lagi selain aku yang bisa menjadi penasehat Naruto,” kata Shikamaru.

“Jangan terburu-buru Shikamaru, aku akan menjadi sainganmu untuk menjadi Penasehat Naruto,” sahut Kiba.

Sakura dan teman-temannya pun dikagetkan dengan kedatangan Tsunade. Sementara itu di dimensi lain, terlihat Kakashi Hatake tengah menjahit perutnya yang sobek akibat bertarung dengan Obito.

Scene Naruto 649 berakhir ketika klon Hashirama mulai memberi semangat bagi para shinobi untuk meraih harapan dan impian dengan memenangkan pertempuaran ini. Kisah Naruto akan berlanjut di Naruto 650.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda