Scroll to Top

Facebook Home Kini Dibekali Konten Instagram, Tumblr, Flickr, dan Pinterest

By Ibnu Azis / Published on Friday, 04 Oct 2013

Facebook Home

Facebook Home kembali bersolek. Aplikasi launcher Android besutan FB ini kini tambah konten Pinterest, Instagram, Tumblr, dan Flickr di Lock Sreen. Seperti apa?

Telah jadi rahasia umum jika Facebook Home kurang diminati. Bulan April lalu, Mark Zuckerberg dengan pedenya me-launching Facebook Home bebarengan dengan HTC First, ponsel Facebook pertama.

Namun sialnya, baik Facebook Home dan HTC First kurang diminati. Angka penjualan penjualan HTC First pun jeblok, bahkan mereka mengobral ponsel tersebut.

Akan tetapi, Facebook telah berbenah. Mereka dengan serius menggarap launcher Facebook Home. Terkini, di Lock Sreen, pengguna bisa menikmati konten-konten dari media sosial lain macam Pinterest, Tumblr, Intagram, dan Flickr.

Sebelumnya Facebook telah berikan bocoran jika Facebook Home memang bakal dibekali konten dari jejaring sosial lain. Kala itu social network yang dimaksud adalah Instagram.

Lantas apa yang baru dari Facebook Home ini? Pembaruan yang paling mutakhir yakni tampilan foto dan post dari pelbagai media sosial di atas. Ketika ponsel Android terkunci (lock) dan pengguna ‘membangunkannya’ (menekan tombol power), maka akan muncul semacam slide show dari media sosial terpilih.

Pengguna bisa menikmati post dan foto-foto yang ada dengan menyapu jari ke kanan dan ke kiri layar. Konten-konten ini akan muncul sebelum ponsel Android dibuka (unlock).

Pembaruan Facebook Home ini juga berlaku bagi pengguna beta tester. Sila mutakhirkan aplikasi Facebook Home dan Facebook via Google Play. Ikuti tautan ini. Bagi pengguna yang ingin bergabung dengan Program Facebook Beta Testing bisa membaca informasinya di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda