Scroll to Top

SMASH Luapkan Kekecewaan Dengan Keputusan Morgan

By Tyas / Published on Saturday, 05 Oct 2013

smash-boyband

Keputusan Morgan Oey untuk meninggalkan boyband SMASH masih menimbulkan polemik. Alasan – alasan yang diutarakannya dianggap keterlaluan dan tidak menghormati para SMASHBLAST, fans SMASH yang selama ini selalu setia mendukungnya. Bukan hanya SMASHBLAST yang marah akan keputusan Morgan, para anggota SMASH yang lain juga turut kecewa. Kekecewaan mereka bukan karena keputusan Morgan, tetapi karena pernyataannya yang menandaskan jika dirinya tidak ingin kembali lagi menjadi anggota SMASH.

“Kecewa bukan dari kami saja tapi Smash Blast (fans SMASH) juga. Tapi kami nggak bisa menuntut dan memaksa apapun. Pada akhirnya semua pilihan, kami berenam masih berusaha dan mencari pengalaman dan belajar lebih banyak lewat grup ini,” jelas Rafael seperti dilansir Liputan6 (4/10).

Rafael pun tak menampik jika dia sangat sakit hati ketika mendengar Morgan tidak ingin kembali lagi ke SMASH. Morgan seolah melupakan kebersamaan yang selama ini mereka jalani selama hampir 3 tahun lamanya. Suka dan duka yang ditanggung bersama seolah hilang dalam sekejap.

“Ya kalau ada niat baik kami benar-benar dengan lapang dada, semangat dengan kepergian dia (Morgan) berusaha menutup semua sedihnya. Show must go on, sempat shock sih dia nggak mau balik lagi, agak jleb,” tambahnya.

SMASH dan management sebenarnya telah mencoba untuk menuruti semua keinginan Morgan, tapi itu semua seolah tak diperhitungkannya. Pada akhirnya, Morgan serasa hanya membuat alasan supaya bisa keluar dari SMASH.

“Sebelumnya bilang cuti buat kuliah, sudah gimana caranya biar tetap jalan, mungkin diatur jadwalnya kami sempat nawarin itu. Smash blast juga pasti kangen, eh dia bilang terlalu sibuk,” pungkas Rangga.

Morgan saat ini mengawali karir solonya dengan bermain di sinetron ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda