Scroll to Top

Kapal Selam Raksasa Tiba-tiba Muncul di Jalan Raya Gemparkan Warga Milan

By Ibnu Azis / Published on Friday, 04 Oct 2013

Kapal Selam 1

Warga Kota Milan, Italia digemparkan oleh kemunculan sebuah kapal selam raksasa di jalan raya di pusat kota. Bagaimana tidak heboh, kapal selam besar itu tiba-tiba saja nongol dan mencuat di tengah-tengah jalan raya. Bahkan, jalan aspal pun retak dan jebol karenanya.

Untungnya saja tak ada yang terluka akan hal ini. Pengguna jalan di sekitarnya, baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan mobil hanya dibuat terkejut. Mereka tak habis fikir bagaimana kejadian itu bisa terjadi.

Kapal Selam 2

Untungnya sekali lagi, kejadian yang berlangsung di Jalan Via dei Mercanti dekat jantung Kota Milan ini hanyalah sebuah rekayasa. Ya, aksi mengejutkan ini hanyalah bagian dari promosi dan iklan dari sebuah perusahaan asuransi.

Sekilas, tampilan kapal selam tersebut sangatlah nyata. Jalan raya (tanah) ibarat samudera yang diselaminya. Tatkala kapal selam ini nongol di atas permukaan (laut), konsepnya pun sejurus dengan jebolnya jalan raya yang nampak retak serta berlubang.

Kapal Selam 3

Adalah perusahaan teknologi Europ Assistance IT yang merancang kapal selam ini. Mereka seloah-olah membuat sebuah kapal selam terdampar di jalanan. Namun ada pesan yang ingin disampaikan oleh pihak pengiklan atau perusahaan asuransi.

Mereka seakan ingin berkata, jika sebuah bencana atau musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Alhasil sangat perlu untuk miliki asuransi jiwa serta kendaraan. Namun anehnya, bencana kapan saja dan dimana saja itu divisualisasikan lewat kapal selam karam di jalan raya. Apakah bencana sejenis itu mungkin terjadi di dunia ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda