Scroll to Top

Leandro Granato, Seniman Ini Melukis Pakai Cat yang Keluar dari Mata!

By Ibnu Azis / Published on Friday, 04 Oct 2013

Leandro Granato 1

Leandro Granato, pelukis asal Argentina ini bukanlah seorang seniman biasa. Ia memang melukis dengan cat dan kanvas. Namun cat ala Leandro sangat spesial, ia melukis dengan cat yang keluar dari mata. Aneh bin ajaib bukan?

Taruhlah memang cat itu keluar dari mata Leandro. Lantas bagaimana dengan kondisi matanya itu, bukankah terasa cukup pedih bila mata kemasukan benda atau cairan asing apalagi cat?

Leandro Granato mengaku sejak kecil jika ia merasa antara mata serta hidungnya miliki sebuah ‘koneksi’ yang kuat. Koneksi ini ternyata yang membuat ide melukis dengan cat via mata muncul.

Leandro Granato 2

Seniman ini setidaknya harus menghirup 800 mililiter cat air setiap kali ia melukis. Ya, Leandro memasukkan cat tersebut dari hidungnya dan kemudian dikucurkan lewat mata layakknya kucuran air mata.

Akibat bakat uniknya itu lukisan-lukisan yang diciptakan Leandro Granato miliki harga jual yang cukup mahal. Ia membanderol per lukisannya hingga 1.500 poundsterling atau sekitar Rp 27 juta.

Sukses dengan profesi senimannya itu Leandro justru diejek gila oleh orang-orang di sekitarnya. Padahal, ia mampu temukan teknik baru melukis. Tak menggubris ejekan itu, Leandro tetap fokus untuk tekuni karirnya.

Simak aksi gila Leandro Granato sang seniman unik yang melukis pakai cat yang dikeluarkan lewat mata pada video di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda