Scroll to Top

Jay Foreman, Musisi Ini Ciptakan Lagu dari Nama 270 Stasiun Kereta

By Ibnu Azis / Published on Friday, 04 Oct 2013

Jay Foreman

Jay Foreman nampak menyanyi dalam sebuah video. Ia berdendang sambil memetik gitar dalam sebuah gerbong kereta. layaknya seorang pengamen, musisi ini sejatinya sangat unik. Sebab, ia ciptakan sebuah lagu dari nama 270 stasiun kereta.

Dalam sebuah video yang dipublikasikan di Youtube 1 Oktober lalu, di diskripsi video tersebut tertulis lagu karya Jay Foreman akan mengingatkan kembali memori penumpang akan nama 270 stasiun kereta di London Underground, Inggris

Jay Foreman sendiri di video itu memang menyebut tujuan kereta yang ia kendarai. Tujuan yang dimaksud tentu saja adalah tujuan kereta dimana akan berhenti (stasiun berikutnya). Ia menyebut nama-nama stasiun seperti Kennington, Tottenham Hale, dan Oxford Circus.

Geoff Marshall kemudian mendokumentasikan aksi Jay Foreman dalam sebuah video yang kemudian diunggah di Youtube. Dalam video yang diunggah, ia nampak bernyanyi sambil memainkan gitarnya baik di dalam dan diluar kereta serta stasiun.

Di Youtube sendiri video yang bertajuk ‘Jay Foreman – Every Tube Station Song’ kini telah mendulang 37 ribu penayangan. Video ini mendapat 633 tingkat kesukaan dan hanya menerima 13 ketidakkesukaan.

Simak aksi unik Jay Foreman, musisi pencipta lagu sekaligus menyanyikan lagu yang tak kalah unik dengan menyebut nama 270 stasiun bawah tanah di Inggris, pada sebuah video di bawah ini.

[youtube width=”600″ height=”300″]8jPyg2pK11M[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda