Jadwal AFC U19 Kualifikasi Piala Asia 2013 Timnas Indonesia

Setelah sukses di Turnamen AFF U19, kini Timnas Indonesia akan kembali berjuang mengharumkan nama bangsa di babak kualifikasi Piala Asia. Jika tidak ada perubahan, seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Timnas Indonesia yang menjadi tuan rumah untuk Grup G akan menghadapi Filipina, Korea Selatan dan Laos. Juara grup otomatis langsung melaju ke putaran final yang akan digelar tahun depan di Myanmar.

Sementara enam runner-up terbaik dari sembilan grup di kualifikasi piala asia ini, akan melengkapi peserta berlaga diputaran final. Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia:

  • Indonesia vs Laos (Selasa, 8 Oktober 2013, Pukul 19:30 WIB)
  • Indonesia vs Filipina (Kamis, 10 Oktober 2013, Pukul 19:30 WIB)
  • Indonesia vs Korea Selatan (Sabtu, 12 Oktober 2013, Pukul 19:30 WIB)

Sementara itu pemindahan venue pertandingan dari Stadion Sidoarjo ke SUGBK, membawa aura positif bagi skuat Garuda Jaya.

Karena bagaimana pun bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, merupakan kebanggaan bagi seluruh pesepakbola Indonesia.

Indra Sjafri dan anak asuhnya telah mencicipi latihan di SUGBK, pada Rabu 2 Oktober 2013 pada pukul 19.00 WIB.

Evan Dimas Cs langsung memanfaatkan kesempatan, untuk berlatih di stadion yang memiliki kapasitas kurang lebih 88.000 penonton.

Indra Sjafri mengaku bahwa anak asuhnya sangat senang dan memiliki impian untuk bermain di Gelora Bung Karno.

“Pemain malah senang kita pindah kesini (SUGBK), gak ada masalah. Bisa dipastikan mereka tambah semangat dan punya cita-cita untuk bermain di GBK” tegas Indra Sjafri.

Komentar Anda

Leave A Response