Scroll to Top

Arema Coret Engelberd Sani & Edmar Garcia

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 04 Oct 2013

Arema akhirnya resmi mencoret Engelberd Sani dan Edmar Garcia, untuk musim depan. Kontrak Engelberd berakhir pada 27 September 2013 lalu, sedangkan kontrak Edmar berakhir pada 25 September 2013.

Alhasil pertandingan melawan Persepam Pamekasan di babak penyisihan Grup B Menpora Cup di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu, merupakan laga terakhir Edmar bersama Arema. Ketika itu Edmar turun di menit ke-74 untuk menggantikan Alberto Beto Goncalves.

Namun pemain berpaspor Australia itu tidak diturunkan dalam babak final Menpora Cup melawan Central Coast Mariner, di Stadion Kanjuruhan pada 29 September 2013.

Sementara itu salah satu alasan dicoretnya Edmar karena berstatus sebagai pemain asing, kontribusi yang diberikan sangat minim. Edmar hanya merumput selama 20 menit saat Singo Edan berlaga di ISL musim lalu.

Dalam konfirmasinya Media Officer Arema, Sudarmaji mengakui kontrak Edmar berakhir pada 25 September 2013 lalu. Manajemen tidak pernah bernegosiasi ulang dengan Edemar soal nasibnya musim depan di Arema.

Sementara itu Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah mengungkapkan beberapa pemain memang mendapat fasilitas tiket pulang ke kampung halamannya.

“Kalau memang tidak ada dalam klausul, kami akan akomodasi tiket untuk Edmar” janji Fuad seperti yang dilansir Tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda