Scroll to Top

Elizabeth Olsen Perankan Scarlet Witch di The Avengers: Age of Ultron, Kata Samuel L. Jackson

By Rin / Published on Saturday, 05 Oct 2013

Kabar terbaru datang dari film The Avengers: Age of Ultron yang baru saja menambah satu pemain lagi, yakni Elizabeth Olsen yang akan bermain sebagai Scarlet Witch. Kebenaran kabar ini dikonfirmasi oleh salah satu pemain, Samuel L. Jackson saat diwawancarai oleh Wall Street Journal.

“Aku tahu kami syuting di London, James Spader adalah Ultron dan akan menjadi orang jahat, dan kami menambahkan Elizabeth Olsen yang akan bermain sebagai Scarlet Witch, tapi aku tidak tahu dia akan bermain seperti apa, dia di dalam atau di luar. Aku belum pernah melihat naskah,” kata Jackson.

Samuel L. Jackson sendiri akan bermain sebagai Agen SHIELD, Nick Fury. Rumor sebelumnya menyebutkan aktris Pemenang Oscar, Saoirse Ronan  adalah kandidat utama pemeran Scarlett Witch. Rumor tersebut kini terbukti tidak benar.

Aktris cantik Elizabeth Olsen terkanal berkat bermain dalam film Silent House, Liberal Arts dan Martha Marcy May Marlene. Dilihat di fotonya, ia terbilang ideal untuk menjadi Scarlet Witch, salah satu superhero anggota The Avengers ini.

Syuting film ini akan dilakukan di Pinewood Studios, Shepperton, Inggris. Jadwal syuting dimulai bulan Maret nanti. Jadwal ini mengalami keterlambatan karena jadwal sebelumnya ditetapkan bulan Januari.

Disutradarai oleh Joss Whedon, Avengers: Age of Ultron  dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson dan Elizabeth Olsen.

Film ini dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda