Scroll to Top

Game CityVille Akan Segera Hadir di Google+

By Melissa / Published on Monday, 26 Sep 2011

Google Plus tampak semakin serius dalam mengembangkan fitur Games mereka.

Tidak lama setelah meluncurkan game terbaru yang berjudul Global Warfare, hari ini (26/9) mereka mengumumkan bahwa Zynga akan segera memboyong CityVille ke Google Plus dengan nama CityVille+.

Game bergenre simulasi pembangunan kota ini merupakan game terpopuler di Facebook.

Seperti dikutip dari TechCrunch, Zynga melalui blog resminya mengatakan bahwa mereka ingin agar game mereka dapat diakses oleh siapa pun, di mana pun, dan melalui platform apa pun.

Bertambahnya CityVille+ ke dalam Google Plus tentunya merupakan hal yang besar. Ketenaran game ini di Facebook diharapkan dapat meningkatkan ketertarikan para pengguna internet untuk mencoba game ini melalui Google Plus.

Meski Google sudah melakukan investasi besar senilai 100 juta – 200 juta dollar kepada Zynga, sampai saat ini masih belum jelas apakah Zynga membuat kontrak eksklusif dengan Facebook untuk judul-judul game populer mereka seperti CityVille dan FarmVille.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah CityVille di Google Plus akan kembali mendulang sukses seperti di Facebook?

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda