Scroll to Top

Liga Inggris: Merokok, Jack Wilshere Siap Kena Hukuman

By Wan Faizal / Published on Saturday, 05 Oct 2013

JW10

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya akan menindak tegas gelandang kesayangannya, Jack Wilshere. Itu setelah Wilshere kedapatan merokok di sebuah klub malam pasca pertandingan Arsenal vs Napoli di Liga Champions kemarin.

“Tentu saja saya tidak setuju dengan kebiasaan merokok itu. Saya akan segera berbicara dengan Jack nanti,” ucap Wenger.

“Ketika kamu merokok, kamu sebenarnya tidak berurusan dengan kesehatanmu sebagai pesepakbola. Namun kamu telah merusak citramu sendiri ketika melakukannya di depan publik.”

Meski demikian, Wenger mengaku belum tahu hukuman apa yang akan diberikan pada Wilshere. Bisa berupa denda yang nantinya disumbangkan ke yayasan sosial, atau hukuman lain yang pantas.

“Saya masih belum tahu apakah benar ia melakukannya, jadi saya tidak bisa membicarakan soal hukumannya.”

Sebenarnya tak hanya Wilshere, pebola yang kedapatan merokok di tengah publik. Para pemain lain seperti Wayne Rooney, Ashley Cole, Dimitar Berbatov, dan Mario Balotelli juga pernah melakukan hal serupa.

Bahkan ketika dituduh seperti itu, Wilshere pun membandingkannya dengan memposting tweet berupa foto Zinedine Zidane yang sedang merokok, sambil memberikan pembelaan pada diri sendiri tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda