Scroll to Top

Manuel Pellegrini: Saya Masih Percaya Joe Hart, Tapi…

By Wan Faizal / Published on Saturday, 05 Oct 2013

Hart-Kompany

Blunder yang dibuat Joe Hart dalam pertandingan Manchester City vs Bayern Munchen beberapa hari lalu ternyata berbuntut panjang dan berbuah banyak kritik baginya. Terakhir dari Manuel Pellegrini, manajer City. Benar jika Pellegrini masih percaya pada Hart, namun ia tak menjamin posisinya aman dan belum tentu juga Hart akan dimainkan kontra Everton.

Seperti diakui oleh Pellegrini, tim masih menaruh kepercayaan besar pada Hart. Namun untuk laga nanti malam, situasinya akan berbeda karena Pellegrini masih akan menganalisis tentang kemungkinan ia akan menurunkan Hart atau Costel Pantilimon.

“Joe sadar bahwa ia bermain buruk di pertandingan tersebut. Tapi ia tetap mendapat kepercayaan dari tim dan rekan-rekannya. Kami berharap ia segera memperbaiki diri dari apa yang ia lakukan pada pertandingan itu,” ujar Pellegrini.

“Kami belum memastikan apakah Joe akan dimainkan saat melawan Everton. Satu yang pasti, Joe paham bahwa ia mendapat dukungan dari tim dan ia harus bisa lebih baik lagi.”

Performa Hart sendiri memang layak untuk dikritik. Sebagai kiper nomor satu Manchester City dan Timnas Inggris, ia harus kebobolan enam gol dalam tempo tiga hari. Sebuah catatan yang tidak apik tentunya.

Enam gol yang dimaksud adalah tiga gol dari Bayern di ajang Liga Champions. Sementara sisanya dihadirkan oleh Aston Villa kala City menyerah 3-2 di Villa Park akhir pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda