Scroll to Top

Luis Suarez Masih Impikan Real Madrid, Sebut Edinson Cavani

By Wan Faizal / Published on Saturday, 05 Oct 2013

Suarez7

Striker PSG dan Timnas Uruguay, Edinson Cavani, memberi bocoran bahwa sebenarnya Luis Suarez masih memimpikan untuk bisa berseragam Real Madrid. Menurut Cavani, jika Madrid serius mengincarnya pada musim panas lalu, maka besar kemungkinan Suarez sudah tidak di Liverpool saat ini.

Sayangnya waktu itu yang datang adalah Arsenal, klub yang disebut Cavani bukanlah yang diimpikan Suarez. Itu kenapa pada akhirnya kesepakatan antara ketiga pihak tak kunjung terjadi meski Arsenal sudah siap keluar dana besar.

“Saya yakin fans Liverpool senang Luis bertahan. Saya pikir Arsenal bukanlah yang diinginkan Luis. Beda cerita jika kemarin yang datang adalah Real Madrid. Tapi sayangnya Madrid telah berkonsentrasi pada pemain lain (Gareth Bale),” jelas Cavani.

“Real Madrid adalah klub impian Luis, dan klub yang memang dinantikan oleh Luis.”

Suarez sendiri pekan kemarin baru saja menjalani “debut” di Premier League musim ini setelah selesai menjalani larangan bertanding dalam 10 pertandingan. Eloknya, debut tersebut dihiasi Suarez dengan dua gol ke gawang Sunderland.

“Tidak mengejutkan bagi saya jika Luis kembali bermain dan langsung mencetak gol. Ia adalah striker paling lengkap di Inggris, dan salah satu yang terbaik di dunia. Saya yakin ia akan mencetak banyak gol musim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda