Scroll to Top

Godzilla Luncurkan Teaser Trailer di Ajang Comic-Con

By Rin / Published on Saturday, 05 Oct 2013

Setelah sekian lama dinantikan, Godzilla remake akhirnya meluncurkan trailer perdananya di ajang Comic-Con, San Diego. Trailer ini langsung beredar luas di internet, namun dihapus atas permintaan rumah produksi Legendary Pictures.

Godzilla adalah monster kadal raksasa yang sering diangkat dalam film-film Jepang. Sebelumnya, Godzilla versi Amerika pernah dibuat pada tahun 1998 tentang kadal raksasa yang menyerang kota Manhattan akibat dari percobaan nuklir Prancis.

Penampilan Godzilla menimbulkan rasa penasaran. Sebelumnya, wajah baru Godzilla terkuang di ajang Licensing Expo di Grand Hyatt, Sao Paulo.

Godzilla disutradarai oleh Gareth Edwards dengan penulis naskahnya Max Borenstein, Frank Darabont dan Dave Callaham. Film ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, David Strathairn, Bryan Cranston, dan Sally Hawkins.

Sang sutradara menjanjikan Godzilla versi baru akan lebih modern, “kasar” dan nyata.

Godzilla menceritakan kembalinya monster Godzilla di Toho, AS, akibat dari arogansi ilmiah manusia. Monster ini akan mengamuk di seluruh daratan Amerika, bukan hanya di Manhattan seperti pada film sebelumnya.

Film yang juga akan rilis dalam versi 3D ini akan rilis pada 16 Mei 2014. Sayangnya, bocoran trailer Godzilla yang sempat nangkring di Youtube diblokir atas pemintaan Legendary Pictures dan Warner Bros.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda