Scroll to Top

Honda CBR 150R Versi Baru Hampir Siap Rilis

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 05 Oct 2013

Honda-CBR150-R

Honda kemungkinan akan segera mendistribusikan CBR 150R versi baru. Penggemar kendaraan ini bisa berharap lantaran Honda tipe ini sudah masuk dalam tanda pendaftaran tipe kendaraan (TPT) yang ada di Kementrian Perindustrian Republik Indonesia. Hanya saja belum diketahui kepastian CBR 150R resmi beredar.

“Yang jelas dalam waktu dekat, tidak banyak pengubahan. Hanya ditegaskan akan membuat khalayak umum menjadi lebih suka,” tutur sebuah sumber yang dikutp Dapur Pacu.

Honda CBR 150R ini terdaftar dengan nama yang sedikit berbeda. Dalam daftar TPT disebutkan Honda mencantumkan nama Honda CBR 150RE 5IN dan Honda CBR 150RE 3IN. Statusnya keduanya tertulis “P” atau Proses. Keduanya telah masuk ke daftar proses terhitung bulan September 2013. Sementara itu, PT Astra Honda Motor (AHM) tidak menampik hal ini. Pihaknya memang sedang mempersiapkan CBR 150R versi terbaru.

Pada versi CBR 150R yang mulai rilis 3 tahun lalu, dipasarkan dengan dua tipe yaitu CBR 150R dan CBR 150R Repsol Edition. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 37,2 jutadan Rp 37,95 juta. Kendaraan yang didistribusikan diimpor AHM dari negara Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda