Scroll to Top

I, Frankenstein Dibintangi Aaron Eckhart Hadirkan Trailer Terbaru

By Rin / Published on Saturday, 05 Oct 2013

Film bertajuk I, Frankenstein yang dibintangi Aaron Eckhart baru saja merilis trailer terbaru. Aaron Eckhart berhadapan dengan monster mengerikan yang bisa terbang.

Kisah monster Frankenstein selalu menarik diangkat ke layar lebar. Sebelumnya, Robert de Niro pernah menjadi Frankenstein di film berjudul sama pada tahun 1994.

I, Frankenstein diangkat dari novel populer berjudul Frankenstein yang ditulis oleh Mary Shelley sebanyak tiga volume. Seluruh bukunya telah terjual lebih dari 500 kopi di seluruh dunia.

Dari produser Underworld, Tom Rosenber, film ini disutradarai oleh Stuart Beattie (Australia, G.I. Joe: The Rise of Cobra) dengan Kevin Grevioux menjadi penulis naskahnya. Selain Aaron Eckhart, film ini juga dibintangi oleh Yvonne Strahovski, Bill Nighy, Socratis Otto dan Caitlin Stasey.

Monster ciptaan Victor Frankenstein, yakni Adam Frankenstein terlibat dalam perang melawan monster yang hidup sejak zaman kuno, seperti Dracula dan Dr. Jekyll/Mr. Hyde. Dia terjebak di tengah-tengah pertempuran antara para monster yang ingin menegakkan kekuasaan masing-masing.

Kemungkinan I, Frankenstein akan dikembangkan menjadi film trilogi jika sukses di pasaran. Film ini akan rilis pada 24 Januari 2014.

Saksikan trailer terbarunya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda