Share

kostum persib jersey 2013

Persib Bandung dikabarkan sudah hampir pasti memperoleh tambahan 4 pemain baru untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, masih merahasiakan identitas keempat calon punggawa anyar Persib itu. Yang jelas, keempatnya bukan pemain asing, dan oleh karena itu, akan ada 4 pemain lokal yang terancam didepak dari Persib.

Sebenarnya tak hanya 4 pemain saja yang diincar Persib Bandung. Jajang Nurjaman mengatakan, masih ada 1 pemain lagi yang juga bakal direkrut dan sedang dalam tahap negosiasi. Namun, lagi-lagi Jajang Nurjaman belum bersedia membocorkan nama pemain yang dimaksud.

“4 pemain lokal incaran sudah positif (bergabung). Satu lagi pemain masih negosiasi,” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

“Yang pasti, 4 pemain lokal (lama) dicoret,” lanjut eks asisten pelatih Pelita Jaya ini.

Dari kabar yang beredar, Persib memang menginginkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuatnya di ISL musim depan. Pasalnya, tim Maung Bandung bertekad ingin meraih posisi terbaik di kompetisi musim depan setelah di ISL musim ini hanya mampu menempati peringkat 4.

Beberapa nama pemain top yang disebut-sebut menjadi incaran Persib adalah Tantan dari Sriwijaya FC dan Titus Bonai dari Semen Padang, sedangkan untuk pemain asing, Jajang Nurjaman tampaknya berminat pada Djibril Coulibaly dari Barito Putera, Gustavo Lopez dari Persela Lamongan, Fabiano Beltrame dari Persija Jakarta, dan beberapa pemain lainnya.