Scroll to Top

Fokus Di Timnas Indonesia, Bayu Gatra Belum Pikirkan Persisam

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 05 Oct 2013

Bintang muda Persisam Samarinda, Bayu Gatra sepertinya masih belum memikirkan apakah akan memperpanjang kontraknya di tim Pesut Mahakam atau tidak untuk musim depan.

Pasalnya Bayu Gatra kini lebih memilih untuk fokus ke Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan berlaga di SEA Games 2013 akhir tahun ini.

Penampilan Bayu Gatra bersama Persisam di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013, memang membuat sejumlah klub-klub di tanah air tertarik untuk menggunakannya dalam melakoni kompetisi musim depan.

Hanya saja Bayu Gatra mengaku belum bisa mengambil keputusan, karena saat ini konsentrasinya masih tertuju pada persiapan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Sea Games di Myanmar.

“Ada beberapa klub memang yang sudah menghubungi saya, namun saya katakan sementara ini belum berpikir akan kemana musim depan. Saat ini saya masih ingin fokus pada persiapan SEA Games” ungkap Bayu Gatra belum lama ini.

Selain itu Bayu Gatra juga menambahkan jika alasan dirinya belum bisa mengambil keputusan, karena saat ini kontrak dengan Persisam belum berakhir.

“Saya masih terikat kontrak dengan Persisam saat ini dan kontrak tersebut baru akan berakhir November mendatang” tambah Bayu Gatra.

Sebenarnya Bayu mengaku senang dan betah berada di tim Pesut Mahakam tersebut, namun dirinya juga belum dapat memastikan apakah musim depan masih akan berseragam Persisam atau tidak.

“Bisa bermain untuk tim yang telah membesarkan saya di sepakbola jelas menyenangkan, tapi bagaimana ke depannya akan kita lihat nanti”

“Jika diminta bertahan dan sesuai kontraknya, ya pasti akan saya terima dengan senang hati” pungkas Bayu Gatra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda