Scroll to Top

Jack Ryan: Shadow Recruit Tampilkan Chris Pine Sebagai Jack Ryan di Trailer Perdana

By Rin / Published on Saturday, 05 Oct 2013

Jack Ryan: Shadow Recruit akhirnya merilis trailer perdana yang menampilkan Chris Pine sebagai karakter agen Jack Ryan. Ia berusaha melarikan diri dari berondong tembakan pria pembunuh.

Film ini merupakan prekuel dari film-film Jack Ryan yang pernah dibuat sebelumnya, seperti The Sum of All Fear (2002), Patriot Games (1992), dan The Hunt for Red October (1990). Masing-masing dibintangi oleh Ben Affleck, Harrison Ford dan Alec Baldwin.

Jack Ryan diangkat dari karakter yang diciptakan oleh Tom Clancy di novel-novelnya. Clancy baru saja meninggal dunia pada Selasa, 1 Oktober lalu. Buku terakhirnya yang ditulis bersama Mark Greaney berjudul Command Authority yang rencana akan terbit Desember ini.

Di film Jack Ryan: Shadow Recruit, Jack Ryan sebagai analis CIA mengungkapkan rencana Rusia untuk menjatuhkan ekonomi AS dengan serangan teroris.

Selain Chris Pine, sejumlah bintang besar seperti Keira Knightley, Kevin Costner, Kenneth Branagh dan David Paymer ikut membintangi film ini. Sutradaranya didatangkan dari film Thor, Kenneth Branagh dan naskahnya dibuat oleh David Koepp.

Jack Ryan: Black Shadow akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2013 bertepatan dengan Hari Natal. Berikut teaser trailernya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda