Scroll to Top

Facebook Menawarkan Periklanan Ke Usaha Kecil

By Ivan Azzam / Published on Monday, 26 Sep 2011

Iklan telah menjadi salah satu pemasukan bagi Facebook, dan kini Facebook berharap usaha kecil merasakan kegunaan ad platform dari Facebook, sebagaimana dari sebuah laporan.

Facebook melakukan kerjasama dengan U.S. Chamber of Commerce and the National Federation of Independent Business (NFIB) untuk menginformasikan usaha kecil nilai dari pengiklanan di Facebook, dan menganjurkan mereka mengapa perlu memesan tempat di situs tersebut, menurut laporan Wall Street Journal. Menurut WSJ, Facebook berencana untuk mengumumkan perjanjiannya hari ini.

Iklan sangat penting bagi Facebook. Awal bulan ini, perusahaan riset dari eMarketer mengungkap bahwa jejaring sosial tersebut akan mendapat pemasukan 4,27 milyar dolar tahun ini, termasuk didalamnya adalah 3,8 milyar dolar dari iklan di seluruh dunia. Meningkat 104 persen dibanding tahun lalu yaitu 1,86 milyar dolar. (via CNET)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda