Scroll to Top

Persib Selangkah Lagi Dapatkan Tantan

By Aditya / Published on Sunday, 06 Oct 2013

tantan persib

Persib Bandung tidak lama lagi akan mendapatkan pemain anyar sebelum mengarungi kompetisi musim depan. Adalah penyerang lincah Tantan yang disebut-sebut bakal segera berkostum Persib. Tantan pun tidak menampik kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan menjadi punggawa Persib.

“Insya Allah iya. Kalau persentase sepertinya tinggal selangkah lagi. Sudah bertemu dengan semuanya. Sekarang posisi saya di Lembang dan sedang menunggu kabar selanjutnya,” ungkap Tantan belum lama ini.

Memperkuat Persib Bandung memang menjadi salah satu mimpi Tantan yang belum terwujud. Pasalnya, kendati orang asli Sunda, namun Tantan justru belum pernah menjadi bagian dari skuat tim Maung Bandung meskipun ia cukup lama membela Persikab Kabupaten Bandung dari tahun 2002 hingga 2008.

Eks pemain Sriwijaya FC ini pun bertekad tampil total untuk Persib. Tantan ingin membawa Persib meraih prestasi terbaik di kompetisi musim depan setelah di Indonesia Super League (ISL) 2013 hanya mampu meraih posisi ke-4.

“Pastinya saya akan memberikan yang terbaik untuk Persib agar meraih prestasi lebih baik lagi,” tandas pemain berusia 31 tahun ini.

Di ISL 2013, Tantan berkiprah di Palembang bersama Sriwijaya FC. Di tim juara bertahan ISL tersebut, pemain yang kerap beroperasi dari sisi sayap ini tampil cukup apik dengan mengemas 9 gol dari 32 laga. Meskipun begitu, Sriwijaya FC tak meraih hasil maksimal karena harus puas berada di posisi ke-5 pada akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda