Scroll to Top

Agnes Monica Akan Berduet Dengan Far East Movement?

By Tyas / Published on Sunday, 06 Oct 2013

Agnes_Monica

Penyanyi Agnes Monica terus menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penyanyi profesional. Setelah meluncurkan single internasionalnya ‘Coke Bottle’ featuring Timbaland dan T.I., Agnes terus menjadi pusat perhatian tak hanya di Indonesia, tetapi juga di mata internasional. Salah musisi dunia yang berasal dari Amerika Serikat, Far East Movement bahkan tak sungkan untuk memberikan pujian pada Agnes dan sangat tertarik jika nantinya Agnes mau berduet dengan mereka.

FarEastMovement

Saat menggelar jumpa pers yang bertempat di Hotel Sultan sebelum mengisi di acara Java Soulnation 2013, grup yang beranggotakan Kev Nish (Kevin Nishimura), Prohgress (James Roh), J-Splif (Jae Choung), dan DJ Virman (Virman Coquia) menyebut Agnes Monica adalah sosok penyanyi yang mempunyai talenta luar biasa. Mereka bahkan menganggap Agnes sebagai sosok yang mengagumkan setelah mengenal lebih dekat sosok Agnes saat makan malam dengannya.

“Agnes Monica adalah penyanyi yang sangat berbakat. Kami sempat makan malam dengannya dan menurut kami, dia adalah sosok yang mengagumkan.” ungkap Kev Nish seperti dilansir Liputan6 (4/10).

Agnes Monica meluncurkan single internasionalnya ‘Coke Bottle’ feat Timbaland dan T.I. beberapa waktu lalu di radio Amerika Serikat, Power 106 FM. Di jual di iTunes, single Agnes pun terbilang laris manis. Tak hanya penggemarnya di Indonesia saja yang mendownload, para penggemar Agnes di luar Indonesia pun turut berbondong – bondong mendownload single tersebut. Agnes pun mengukuhkan Agnez Mo sebagai nama internasionalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda