Scroll to Top

Persebaya ISL Incar Rahmad Darmawan

By Aditya / Published on Sunday, 06 Oct 2013

Rahmad Darmawan

Setelah memastikan diri lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan dengan merebut gelar juara Divisi Utama PT Liga Indonesia 2013, Persebaya Surabaya langsung bersiap diri. Salah satunya adalah mulai membidik nama pelatih yang akan menukangi tim Bajul Ijo di ISL nanti. Nama pelatih top nasional yang menjadi incaran adalah Rahmad Darmawan (RD).

Nama besar Rahmad Darmawan tampaknya membuat manajemen Persebaya terpikat untuk merekrutnya, apalagi ada kemungkinan sang pelatih tidak akan bertahan di Arema Indonesia.

Meskipun demikian, keinginan Persebaya tersebut tidak akan mudah. Pasalnya, saat ini Rahmad Darmawan masih harus mendampingi Timnas Indonesia U23 hingga ajang SEA Games selesai pada akhir tahun nanti.

“Kami akan rapatkan lagi, sebab kalau memilih menunggu kehadiran Rahmad Darmawan sampai Desember mendatang, persiapan tim akan terlalu mepet,” kata Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) yang menaungi Persebaya, Diar Kusuma Putra, belum lama ini.

Jika gagal mendapatkan Rahmad Darmawan, Persebaya Surabaya masih punya kandidat lain, yaitu Aji Santoso dan M. Zein Al Hadad. Untuk Aji Santoso tampaknya juga susah terwujud. Pasalnya, ia adalah asisten pelatih Rahmad Darmawan yang juga harus mendampingi Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2013.

Sedangkan untuk merekrut M. Zein Al Hadad, peluangnya sangat terbuka lebar. Pasalnya, eks pelatih Deltras Sidoarjo ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Lagipula, M. Zein Al Hadad juga pernah menangani Persebaya Surabaya di masa silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda