Scroll to Top

Nicole Bersolo Karir Pasca Hengkang Dari KARA?

By Tyas / Published on Sunday, 06 Oct 2013

Nicole-KARA

Kabar hengkangnya Nicole dari KARA cukup mengejutkan banyak pihak, termasuk para fans. Selama ini, tidak pernah berhembus kabar yang kurang sedap mengenai KARA. Mereka terlihatadem ayemdan terus tampak kompak saat di atas panggung. Rumor pun berkembang mengenai alasan Nicole meninggalkan KARA karena dia ingin bersolo karir. Benarkah?

Nicole menjadi anggota KARA sejak KARA debut di tahun 2007. Suka duka yang mereka rasakan tentu membuat KARA semakin solid, apalagi saat ini popularitas KARA di Korea maupun internasional sudah tidak diragukan lagi. KARA menjadi salah satu girlband Korea paling terkenal di Jepang. Tentu perjuangan untuk mendapatkan tempat seperti itu tidaklah mudah. Namun entah kenapa di saat KARA sedang berada di masa kejayaan, Nicole justru memilih untuk keluar?

“Setelah perform di Kobe, Hyogo Prefecture, Jepang pada tanggal 24 November mendatang, Nicole berencana untuk meninggalkan KARA dan mengejar kegiatan solo. ” ujar beberapa sumber.

Meski ingin menjalani karir solo, paling tidak Nicole harus berada di bawah sebuah agensi sehingga kegiatan yang dilakukannya terstruktur, namun mengapa Nicole memilih untuk tidak memperpanjang kontrak denganDSP Media?Pertanyaan ini kembali mencuat.

Rumor yang lainnya pun muncul, jika Nicole selama ini punya hubungan tidak baik dengan agensinya, sehingga ia memilih untuk tidak berlama-lama berada di bawahnya. Lantas, kemana Nicole akan berlabuh? Ada tiga nama agensi terbesar Korea yang mungkin akan berminat menampungnya, SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment.

Menurut Anda, Nicole akan pindah ke agensi yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda