Scroll to Top

Trend Kecantikan Terkini, Pipi Tembem Ala Fatin Sidqia

By C Novita / Published on Sunday, 06 Oct 2013

pipi tembem

Jika sebelumnya banyak wanita yang mendambakan memiliki pipi tirus dan wajah lonjong, kini arah trend kecantikan sepertinya sedikit berubah. Pipi tembem alias chubby yang terkesan bulat dan menggemaskan mulai menjadi hal yang didambakan wanita.

Dilansir oleh Vemale dari The New York Times, bentuk pipi yang berlemak dan bulat itu sedang jadi tujuan kecantikan bagi wanita. Malah ada wanita yang sengaja melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk pipi tersebut. Biasanya mereka adalah wanita yang berusia sekitar 20-40 tahun.

Mengapa? Ini alasannya. Wanita yang berpipi chubby ala Fatin Sidqia Lubis dikatakan lebih terlihat menggemaskan dan seperti wajah bayi. Lihat saja wajah bayi yang makin tembem makin lucu.

Selain itu, pipi tembem juga lebih terkesan awet muda. Coba Anda perhatikan bila seseorang menua, maka pipinya akan tampak tirus dan kosong tanpa lemak, bukan. Kalau bahasa Indonesianya, pipi akan terlihat kempot.

Di Hollywood, artis dengan pipi chubby bisa dilihat pada Selena Gomez yang memang tampak bundar dengan pipi menggemaskannya.

Anda juga bisa miliki pipi lucu menggemaskan tersebut dengan banyak mengonsumsi makanan berlemak, serta jenis kacang-kacangan yang lebih sehat.

Namun bagaimanapun bentuk pipi Anda, entah tirus atau tembem, mensyukuri dan menjaganya agar makin terlihat cantik itu yang lebih utama ketimbang mengikuti trend kecantikan yang memang selalu berubah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda