Scroll to Top

Ping Pong Knife, Aksi Menakjubkan Main Tenis Meja Pakai Pisau

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 06 Oct 2013

ping pong knife

Di Youtube, video yang bakal dikisahkan ini bertajuk ‘Ping Pong Knife’. Cukup menarik sebab dua orang Swedia bermain tenis meja namun tak gunakan bola tenis (meja), melainkan pisau. Seperti apa?

Dalam sebuah video berdurasi 37 detik itu nampak dua orang berdiri. Satu kenakan hoodie biru dan satunya gadis kenakan jaket berwarna pink. Kedua tengah siap bermain ping pong.

Namun permainan tenis meja yang akan mereka segera mainkan tidak dimainkan di atas meja tenis pada umumnya melainkan sambil berdiri. Keduanya juga sama-sama menggenggam bat atau raket untuk memukul bola tenis (meja).

Akan tetapi, bukan bola yang bakal dipukul. Lelaki ber-hoodie biru kemudian keluarkan dua buah pisau. Kemudian pisau tersebut dipukul dengan bat dan diterima oleh gadis satunya dengan raket pula.

Setelah dua pisau dipukul dan diterima dengan baik via bat oleh gadis berjaket pink, muncul seorang lelaki yang memegang buah nanas dan diletakkan di atas kepala gadis tersebut.

Lalu, pria ber-hoodie biru memukul kembali satu buah pisau dengan bat yang uniknya tepat mengenai buah nanas itu. Alhasil, buah nanas yang ada terbelah dua.

Terkahir, pria ini mengeluarkan sebuah bola tenis (meja) yang kemudian dipukul ke arah mulut sang gadis. Dan plok! bola putih tersebut tepat dan pas hinggap di mulut perempuan berjaket pink itu.

Penasaran dengan video permaian ping pong unik dalam Ping Pong Knife? Simak kebolehan pria dan gadis Swedia di atas di video Youtube berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?v=5lfuQTs3Les

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda