Scroll to Top

Persib Vs Persija Akan Digelar Di Singapura 20 Oktober 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 06 Oct 2013

jakmania viking persija persib

Persib dan Persija memang dikenal sebagai dua tim yang memiliki historis paling panjang di kompetisi Indonesia. Tak ayal setiap laga yang menghadirkan Persija Vs Persib, pasti akan menarik perhatian masyarakat luas

Terbaru kedua tim tersebut rencananya akan segera bertandingan kembali pada 20 Oktober 2013. Namun laga Maung Bandung melawan Macan Kemayoran tidak akan digelar di Indonesia, melainkan di Singapura.

Dalam konfirmasinya pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan hal tersebut  saat menjadi bintang tamu acara Persib Aing di Kompas TV (Sabtu, 5/10/13) pagi.

Pelatih yang masih dipercaya menjadi arsitek Persib untuk musim depan itu menuturkan jika yang memilih laga Persib melawan Persija di Singapura adalah sponsor.

“Yang memilih tempat di Singapura itu sponsor” tegas Djajang Nurdjaman.

Djajang juga mengakui jika skuat Persib belum lengkap hingga 20 Oktober nanti, namun itu tak menjadi kendala bagi maung Bandung.

“Ya paling seadanya hanya memakai pemain lokal, Persija juga sama memakai pemain lokal” tambahnya.

Seperti yang diketahui jika hingga kini Persib memang baru memutuskan nasib pemain lokal. Selain itu Djajang juga menyebutkan Persib akan mendatangkan Tantan dan Ahmad Jufriyanto.

Kemudian empat pemain lokal akan dilepas Persib. Untuk pemain asing, Persib masih menunggu regulasi soal kuota di musim depan.

Hanya saja Djajang Nurdjaman secara tegas lebih condong memilih setiap klub hanya bisa menggunakan jasa tiga pemain asing saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda