Scroll to Top

Ditinggal Tantan Ke Persib, Sriwijaya FC Incar Djibril Coulibaly

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 06 Oct 2013

Djibril Coulibaly Barito

Kompetisi musim depan kabarnya Sriwijaya FC akan ditinggal salah satu penyerang andalan mereka, Tantan ke Persib Bandung. Menanggapi hal tersebut, manajemen Laskar Wong Kito rencananya akan melakukan pendekatan dengan salah satu bomber tajam asal Barito Putra, Djibril Coulibaly.

Menurut informasi jika Djibril Coulibaly yang mencetak 21 gol musim lalu, kontraknya akan berakhir pada Oktober 2013 ini.

Itu pula yang menjadi salah satu alasan kenapa manajemen Sriwijaya FC berani untuk menggoda Djibril agar merapat ke Jakabaring musim depan.

Tidak dipungkiri jika Djibril diperebutkan banyak klub. Berkat kontribusinya, penampilan Barito sebagai tim promosi sanggup menembus enam besar klasemen akhir ISL.

Hal ini yang mendasari manajer Sriwijaya FC, Robert Heri berharap Djibril Coulibaly bisa masuk dalam barisan depan Sriwijaya FC yang kelak sebagai targetman.

“Sudah pasti kita akan mengisi seorang striker asing di barisan depan dan kita memilih yang terbaik. Nama Djibril Coulibaly masuk dalam incaran, usianya masih 28 tahun ideal untuk tim”

“Tapi perlu diingat kita juga memiliki nama-nama lain, karena siapa tahu pemain yang bersangkutan (Coulibaly) tidak jadi, namanya kan masih negosiasi sah-sah saja”ungkap Robert seperti yang diansir JPNN.

Sebelumnya santer dikabarkan jika Sriwijaya FC mengincar Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Patrick Wanggai di barisan depan.

Barisan striker selain nama pemain lokal berlabel timnas, Sriwijaya perlu seorang striker yang salah satunya ialah Djibril Coulibaly.

“Alternatif selalu ada, nanti lihat saja pasti ada kejutan lagi. Intinya kita masih percaya barisan depan atau targetman harus diisi striker asing yang mampu banyak membuat gol. Semoga striker ini lebih hebat dari Herman Dzumafo” pungkas Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda