Scroll to Top

Dikalahkan Arema, Ini Komentar Pelatih Eintracht Frankfurt

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 06 Oct 2013

Arema sukses membungkam Eintracht Frankfurt dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan Malang dengan skor ketat 3-2. Lantas bagaimanakah komentar pelatih Eintracht Frankfurt, Schur Alexander menanggapi kekalahan timnya tersebut?

Schur Alexander mengakui jika Arema merupakan tim yang cukup bagus. Dirinya mengakui jika kekalahan anak asuhnya karena faktor kelelahan perjalanan jauh dari Jerman menuju Indonesia.

“Saya rasa pemain kondisinya tidak bagus dan kecapekan. Penerbangan cukup lama, tapi ini pertandingan cukup bagus buat tim kami. Arema adalah tim cukup kuat, ini pertarungan sengit sampai akhir” ungkap Schur seusai pertandingan.

Menurut Schur anak asuhnya adalah pemain muda di Jerman, sehingga dia cukup puas dengan performa yang ditampilkan.

“Sudah cukup luar biasa bisa mengimbangi Arema dan cukup melawan” tambahnya.

Lebih lanjut Schur Alexander mengatakan bahwa anak asuhnya tidak biasa tampil di bawah tekanan pendukungan yang cukup banyak.

“Mereka biasanya main hanya di ratusan suporter. Kami terkejut dan bahagia, sangat luar biasa Aremania” puji Schur Alexander.

Schur Alexander mengakui jika selama 90 menit pertandingan dukungan Aremania sangat luar biasa. Sebuah kebanggaan bagi Schur Alexander dan anak asuhnya.

“Pertandingan ini sebuah kehormatan bagi kami bermain bersama Arema” pungkas Schur Alexander.

Sementara itu Pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan jika kemenangan Arema bukan karena perjuangannya tapi perjuangan Rahmad Darmawan.

“Ini bukan hasil saya, hasil ini dari coach RD. Latihan strategi mulai Menpora itu RD, selain pemain Arema yang tampil luar biasa” ungkap Joko Susilo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda