Scroll to Top

Andik Vermansyah Cetak Gol Perdana Untuk Ventforet Kofu Jepang

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 06 Oct 2013

Andik Vermansyah akhirnya merasakan pengalaman perdana bermain di Jepang, setelah turun bersama tim cadangan Ventforet Kofu. Bintang Muda Timnas Indonesia ini melakoni laga persahabatan melawan Shimizu S Pulse di training ground pada Minggu (6/10/13).

Kick-off laga pemanasan yang digunakan untuk trial Andik ini dimulai pukul 12.30 WIB atau 14.30 waktu setempat. Pada laga ini Andik memakai nomor punggung 30.

Menurut informasi SportSatu sekitar 1000 orang menyaksikan laga berstatus uji coba ini. Padahal menurut salah satu pengurus klub itu, laga serupa biasanya tak disaksikan orang sebanyak saat ini.

Namun sayangnya Andik Vermansyah dan tim yang dibelanya harus menerima kekalahan 1-3 dalam pertandingan kali ini.

Hanya saja Andik mampu memberikan sumbangsihnya bagi timnya, setelah mencetak gol semata wayang untuk Ventforet Kofu.

Andik Vermansyah memang masih dianggap belum bugar karena kelelahan, oleh karena itu pihak pelatih pun memaklumi kondisi Andik.

Satu hal yang menarik perhatian adalah pemuda asal Surabaya ini menjadi buruan para awak media Jepang, seusai laga yang digelar di kamp latihan klub tersebut.

Kepada awak media, Andik Vermansyah mengaku telah bekerja keras untuk laga tersebut dan gol yang dicetaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda